Silsilah keluarga


 

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


       Bertemu lagi dengan saya Khoirul Fitriyani Dalam blog sebelumnya saya sudah memperkenalkan diri dan menceritakan kisah singkat mengenai perjalanan hidup saya. Nah kali ini saya  akan menceritakan sekilas mengenai silsilah keluargaku. Sebelum saya menceritakan tentang silsilah keluarga saya, saya akan sedikit cerita tentang bagaimana saya mendapat informasi tersebut

        Saat aku tanya mengenai silsilah keluargku ayah dan ibuku sedikit bingung karena mereka tidak tahu . Disini dalam silsilah keluargaku saya hanya menulis canggah dari pihak ibuku. Saya mendapat informasi nama canggah dari pihak ibuku berasal dari kakek nenekku.Sedangkan dari pihak ayahku saya hanya bisa mendapat informasi  sampai  buyutku saja karena mereka hanya mengenal buyutku saja. Aku mempunyai kakek dan nenekku dari ayah yaitu Alm. Muslim dan Almh.Juremi Sedangkan kakek dan nenekku dari ibu yaitu Rukani dan Soniyah. 

      Saat ini aku tinggal mempunyai kakek nenek yaitu dari ibuku yang bernama Rukani dan Soniyah. Mereka sudah sepuh tetapi mereka sangatlah sehat dan bersemangat. Meraka tinggal di desa Semangkon. Kakek nenekku mempunyai 3 anak yang pertama ibukku bernama Siti Romlah, yang kedua bernama Tikah, dan yang ketiga bernama Nasir.

      Kakek dan nenekku dari pihak ayahku sudah meninggal sekitar 6 tahun lalu. Mereka meninggal hanya terpaut satu tahun .kakekku terlebih dahulu meninggal setalah setahun nenekku menyusul kakekku.Kakek dan nenekku mempunyai 5 anak. Yang pertama bernama Mutiah,yang kedua bernama Musrikah, yang ketiga ayahku bernama Juadi, dan yang keeempat bernama Mujiati, dan yang terakhir Sutarno.

        Nah itulah singkat cerita mengenai silsilah keluargaku. Buat kalian yang membaca blogku kali ini aku harap kalian paham tentang silsilah keluargaku. Cukup sekian blog kali ini mohon maaf apabila ada Tutur kalimat yang saya sampaikan kurang berkenan di hati kalian. Sampai jumpa di blog selanjutnya ya guys.....see you👋👋

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Perayaanku Mana Perayaanmu

PEMETAAN POTENSI DESA PAMOTAN DENGAN MENGGUNAKAN GOOGLE MAPS